Console

Informasi Seputar God Of War : Ragnarok

God Of War Ragnarok menjadi salah satu Game yang direncanakan rilis di tahun 2022 dan menjadi Game yang paling ditunggu pada tahun itu. Hal ini terutama karena Game ini mengikuti kelanjutan Cerita dari Seri God Of War yang terakhir dirilis pada tahun 2018 lalu. Di mana Game ini menceritakan petualangan Kratos Bersama anaknya Atreus dari Mitologi Yunani ke Mitologi Nordik.

Selain itu, kalian pun dapat bermain game online melalui LAPAK89. dengan tersedia berbagai jenis pilihan tema game yang dapat kalian pilih sesuai dengan mood kalian.

Bagi yang sudah menyelesaikan God Of War terakhir, tentunya cerita petualangan mereka berlanjut Game selanjutnya yang diumumkan oleh Santa Monica Studio dengan judul God Of War Ragnarok. Di mana, Seri terbarunya ini tentu menghadirkan Cerita yang lebih Cinematic dan lebih besar lagi. Berikut Hal menarik tentang God of War Ragnarok untuk yang belum pernah atau ingin bermain Game satu ini.

Menjelajahi 9 Dunia Mitologi Nordik

Mitologi Nordik sendiri menjadi salah satu cerita Mitologi yang banyak dikenal dengan 9 Realms berbeda yang terhubung oleh World Tree atau disebut juga Yggdrasil. Dalam Game God of War Ragnarok, kita bisa menjelajahi 9 Dunia tersebut yang ada di dalamnya. Di mana masing masing Dunia memiliki keunikan dan ciri khasnya tersendiri. Dimulai dari Asgard, Midgard, Jotunheim, Helheim, Muspelheim, Niflheim, Alfheim, Vanaheim dan juga Svartalfheim.

Jika pada di Game God of War sebelumnya yang hanya bisa mengakses 5 dari 9 Dunia yang ada di Mitologi Nordik, Maka di God of War Ragnarok kita dapat menjelajahi 9 Dunia tersebut.

Kemunculan Thor The God of Thunder

Hal yang lain membuat Game ini banyak ditunggu adalah dengan adanya kemunculan Karakter baru pastinya. Dimana salah satunya adalah Thor Sang Dewa Petir yang pastinya sudah cukup dikenal banyak orang. Karakter ini sudah dipastikan muncul karena muncul di Credit Game God of War lalu dengan penampakan sekilas dengan Mjolnir yaitu Palu Ikonik yang dimiliki Thor.

Banyak memuji dengan Desain Karakter Thor di God of War Ragnarok karena mengambil secara lansung dengan Mitologi Nordik yang paling mendekati. Dimana penampakan rambut Thor sendiri berwarna Ginger kemerahan dengan bentuk perut besar karena memang Thor yang sering berpesta maupun minuman keras.

Berakhirnya Kisah Kratos pada Mitologi Nordik

God of War Ragnarok ini akan menutup cerita Kratos di Mitologi Nordik ini. Jika di Mitologi Yunani atau Greek saga ia mendapatkan 3 Seri Game dengan Cerita dan beberapa kisah sampingan. Namun, untuk Mitologi Nordik atau Norse Saga ini, Cerita Kratos akan berakhir pada God of War Ragnarok.

Hal ini juga dibuktikan dengan konfirmasi oleh salah satu Pencipta Game ini yaitu Cory Barlog. Dimana Norse Saga sendiri memiliki cerita yang difokuskan untuk Kratos dan juga Atreus. Jika seri ini dilanjutkan, Maka Saga ini bisa saja melebar jauh dari Tema yang dari Awal dibawakan yaitu hubungan Ayah dan Anak.

Anda mungkin juga suka...